Home » , » 5 Aplikasi Smartphone Penghasil Uang Terbanyak dan Tercepat

5 Aplikasi Smartphone Penghasil Uang Terbanyak dan Tercepat

Semakin lama semakin banyak saja pengguna smartphone ini, Android maupun iOS di Indonesia semakin banyak. Bukan hanya orang dewasa saja, bahkan anak-anak saja sudah ada yang mempunyai smartphone, saya dulu sewaktu kecil saja tidak ada main smartphone (mungkin karna belum ada ya) tapi zaman sekarang, tidak susah mencari anak yang memegang smartphone ini.

Kebanyakan mereka ada yang tidak tahu bahwa smartphone ini bisa menghasilkan uang dengan gampang dan cepat, ya walaupun bekerja keras sedikit dengan kuota internet anda hehe :v, tapi bisa juga kok memakai wifi terdekat agar lebih hemat kuota internet.

Biasanya Android ini dipakai hanya untuk bermain game, selfie, chatiingan, dan mendapatkan uang, tetapi masih ada juga yang tidak tahu kalau smartphone ini bisa menghasilkan uang bahkan bisa sampai jutaan.

Yeah baiklah, saya akan memberi tahu aplikasi apa saja yang bisa menghasilkan uang di smartphone anda, aplikasi saat ini sudah ada di Google PlayStore dan mudah dicari, apa-apa saja aplikasinya?

Simak kebawah lagi ya guys !!

1. WHAFF Reward




Yap, ini adalah aplikasi penghasil uang terbaik dan termantap untuk seluruh dunia, dari sekian banyaknya aplikasi penghasil uang, WHAFF Reward inilah yang terbaik dan anda hanya akan diminta untuk mengisi survey, memainkan game, dan menginstall aplikasi yang direkomendasikannya untuk mendapatkan bonus.

Ketika kita sudah mendownload dan menginstall WHAFF Reward, kita akan diminta untuk menyelesaikan offer-offer atau tawaran yang tersedia, setelah kita menyelesaikan tawaran tersebut, kita akan diberikan sejumlah komisi yang kemudian dapat dicairkan kedalam metode pembayaran yang tersedia.



Setelah kita menyelesaikan tawaran yang diberikan, kita akan diberikan bayaran dengan nilai berkisaran $0,1-$1, tergantung dari lokasi atau negara pengguna aplikasi. Kabar baiknya, jika Anda menyelesaikan premium offer, Anda bahkan akan diberikan bayaran yang jauh lebih besar.

Jika ingin mendapatkan pick premium, kalian bisa memakai kode ini: HF98033 untuk mendapatkannya, dan ada bonusnya juga loh, yaitu sebesar $0,3, kan lumayan tuh kode ini berperan penting dalam WHAFF Reward



Metode pembayarannya juga tersedia, mulai dari PayPal, WebMoney, kredit Play Store, Payza, Voucher game online lokal dan pulsa.

Jika tidak ada akun Paypal atau yang lainnya, bisa juga kok melalui pulsa seperti XL, Telkomsel, Indosat, DLL.

Nih contoh pembayarannya melalui apa saja :



Pendapatan dari WHAFF Reward :


  • Reward per offer: $0,01 - $1
  • Jenis offer: mendownload, menginstall, memainkan, survey dan menonton video
  • Minimum payout: $10,5 for PayPal, $10 for pulsa
  • Metode pembayaran: PayPal, Pulsa, iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill
  • Refferal system: Ya


2. WHAFF Locker




Aplikasi ini sama dengan WHAFF Reward tetapi hanya membuka lockscreen kita saja sudah mendapatkan uang, dan aplikasi ini juga memberikan offer yang sama dengan WHAFF Reward



Tetapi pendapatannya berbeda, karna lebih banyak WHAFF Reward dari pada WHAFF Locker.

WHAFF Locker hanya mendapatkan $0,002 perlock screen, tapi itu lumayan untuk nambah-nambah saldo ya gk ? :v

Jika WHAFF Locker meminta kode, masukkan kode ini HF98033 untuk mendapatkan bonus $0,3   dan pick premium akun WHAFF Locker

3.Showbox




Semenjak pertamakali app ini dirilis, kini aplikasi ini memiliki lebih dari 3 juta pengguna yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Berdasarkan penerangan mereka, pengguna aktif dapat menghasilkan penghasilan lebih dari $25 USD hanya dengan memainkan game.

Selain dapat dijadikan sebagai pekerjaan, app ini dapat dijadikan sebagai cara yang tepat untuk mengisi waktu luang dengan cara yang menyenangkan

Showbox memberikan kesempatan kepada para gamer untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan menonton video game, mencoba game yang baru dirilis, atau memenangkan sebuah kontes game. Nah, cocok nih buat para gamers ya :v.



Setiap offernya memiliki bayaran yang berbeda, mulai dari yang kecil sampai yang besar, aplikasi ini menggunakan sistem point, per1000 point sama dengan $1.

Setelah Anda menyelesaikan offer yang mereka berikan, Anda akan diberikan sejumlah poin yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai gift, pengisian saldo pulsa, dan bahkan saldo rekening PayPal.

Ringkasan reward Showbox:


  • Reward per offer: $0,03-$1
  • Jenis offer: Menonton video game, mencoba game yang baru dirilis, dan memenangkan sebuah kontes game
  • Minimum payout: $5 for PayPal
  • Metode pembayaran: PayPal, Pulsa, Steam, Amazon, Netflix, saldo Google Play Store, dan masih banyak lainnya


4. Tap Cash




Tap Cash Rewards adalah aplikasi mudah guna yang akan memberikan anda hadiah atau imbahan tunai nyata! Cukup dengan membuka Tap Cash Rewards untuk mengunduh game-game keren/aplikasi/penawaran-penawaran, dan anda dapat melangkah dengan hadiah-hadiah besar.

Tab Cash sendiri menggunakan sistem poin, dan bukan dollar. Dengan 1000= $1.

Offer yang diberikan aplikasi ini pun cukup beragam, mulai dari mendownload & memainkan aplikasi hingga daily login, dimana hanya dengan membuka aplikasi ini setiap harinya, Anda akan diberikan poin secara gratis.

Cara mendapatkan pointnya juga sama dengan aplikasi yang lainnya, mendownload, menginstall, memainkan, menonton video, dan tambahan khusus aplikasi ini yaitu men Tap / menekan lalu mendapatkan point.



Untuk metode pembayaran, Tab Cash Reward menyediakan pilihan metode pembayaran yang cukup banyak, mulai dari Paypal, Google Play/Google Play credit/money, Amazon, Skype, Freecharge, Koodo, Fido, TELUS, TrueMoney, Happycash, T-Mobile, Target, MOL, paysafecard, G2A, Tama Reload dan masih banyak lainnya.

Ringkasan reward Tap Cash:


  • Reward per offer: $0,06-$0,3
  • Jenis offer: Daily login, mendownload, menginstall, dan memainkan aplikasi
  • Minimum payout: $3
  • Metode pembayaran: Paypal, Google Play/Google Play credit/money, Amazon, Skype, Freecharge, Koodo, Fido, TELUS, TrueMoney, Happycash, T-Mobile, Target, MOL, paysafecard, G2A, Tama Reload dan masih banyak lainnya.
  • Refferal system: Ya


5. Gift Wallet




Dengan menggunakan aplikasi Gift Wallet, Anda hanya perlu melakukan beberapa tugas mudah, terutama mengunduh aplikasi, dan Anda akan mendapatkan imbalan Paypal Cash, kartu hadiah iTunes, kartu hadiah Google Play dan Amazon setelah Anda mengumpulkan poin yang cukup.

Selain itu, Anda dapat membagikan kode rujukan Anda kepada teman, kemudian mendapatkan poin tanpa batas ketika teman Anda menyelesaikan tugas. Mereka mendapatkan 5 poin atau lebih, Anda mendapatkan 30% dari poin imbalan tugas mereka.



Jika Ingin mendapatkan point lebih, cukup masukkan kode ini ketika membuka aplikasi:YBRX4AC kalian akan mendapatkan 30% jika memasukkan kodei ni loh, banyak juga tuh.

Sama seperti aplikasi penghasil pada umumnya, satu dollar setara dengan 1000 poin.

Untuk saat ini, aplikasi ini hanya mendukung 5 metode pembayaran, yakni saldo Amazon, PayPal, Google Play credit, dan saldo iTunes. Untuk detail minimum payoutnya, Anda dapat melihatnya dibawah:


  • $3, $5, $10 Kartu Hadiah Amazon
  • $5, $10, $25, $50 Paypal Cash
  • $10, $25, $50 Kartu Hadiah Google Play
  • $20, $50, $100 Steam Wallet
  • $10, $25, $50 Kartu Hadiah iTunes


Ringkasan reward aplikasi:


  • Reward per offer: $0,03-$0,5
  • Jenis offer: Mendownload dan mencoba aplikasi
  • Minimum payout: $5 for PayPal
  • Metode pembayaran: saldo Amazon, PayPal, Google Play credit, dan saldo iTunes
  • Refferal system: Ya


Nah, itu dia 5 aplikasi android penghasil uang yang banyak dan cepat ya, apalagi download semua itu dan dapatkan rewards dan juga mereka semua ada di Google Play Store.
Menarik bukan?, karna hanya bermodalkan smartphone sendiri anda bisa mendapatkan uang dengan cara duduk, lagi makan, atau tidur, atau mau ngapain aja bisa, tidak susah - susah sekali.
Thanks for reading 5 Aplikasi Smartphone Penghasil Uang Terbanyak dan Tercepat

Newest
Next »
Next Post »

0 comments:

Post a Comment